Ulung Purnama, SH, MH. siap membawa Kabupaten Bekasi Yang Cerdas, Bersih dan Mandiri

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com – Siapa yang tak tau dan tak Kenal Kabupaten Bekasi dengan Ibu kotanya Cikarang, Cikarang mungkin terkenal sampai manca Negara karena ribuan pabrik berada di wilayah Cikarang, dengan beberapa Kawasan Industri yang berdiri di Cikarang hampir 5000 pabrik beroperasi menjadi sendi sendi ekonomi di Cikarang Kabupaten Bekasi. Kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dan no 4 Pendapatan asli daerahnya se-Kabupaten di seluruh Indonesa.

Kabupaten Bekasi yang notabennya sebagai daerah kaya akan potensi dan kota penyangga Ibu kota DKI Jakarta menjadi ajang incaran para politikus untuk berlomba lomba memperebutkan Kursi orang No 1 di Kabupaten Bekasi.


Tahun 2024 pesta demokrasi Pilkada akan di gelar kembali khususnya di Kabupaten Bekasi.

Banyak calon calon bermunculan yang gadang gadang di publik, Ulung Purnama SH MH salah satu tokoh pemuda dari utara Kabupaten Bekasi siap dan berani membawa Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik, cerdas, bersih dan mandiri.

Dalam silaturahimnya dengan awak media di kediamannya wilayah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, mengatakan kepada awak media, bahwa dirinya siap berkompetisi dalam ajang Pilkada yang akan datang.
“Saya siap maju dengan bekal pengalaman saya, yang sudah di rasakan masyarakat dalam membantu lewat praktisi hukum pembelaan terhadap masyarakat.
Dengan mendapat dukungan dan atas dorongan masyarakat dan alim ulama membuat Ulung Purnama, SH, MH maju ikut kontestasi politik di Kabupaten Bekasi.              

Roan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama