Tarawih Bersama Warga Keturen, Wali Kota Tegal Ucapkan Terima Kasih


TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Tegal yang turut serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal dalam kegiatan apapun.

"Saya ucapkan terima kasih karena Bapak/Ibu sekalian telah membantu kami Pemkot Tegal untuk turut serta dalam kegiatan apapun di tingkat Kelurahan mulai dari TMMD, Musrenbang dan usulan ide gagasan pembangunan," ujar Dedy Yon yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono, Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD serta Camat dan Lurah se-Kota Tegal saat melaksanaan Shalat Tarawih dan Silaturahim bersama warga di Masjid Jami' Annur Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Sabtu (16/3) malam.

"Saya dan Pak Sekda kalau tidak dibantu oleh Bapak dan Ibu sekalian, Kota Tegal mungkin tidak bisa ada perubahan, walaupun saat ini belum maksimal kita harapkan progres kedepannya dapat berjalan step by step," ujar Dedy Yon.


Dedy Yon berharap Kota Tegal bisa bersaing dengan kota-kota besar dan juga bisa menjadi central city, maka dari itu pihaknya mengharapkan ada pemerataan kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Dedy Yon menyampaikan bahwa enam hari lagi dirinya akan berakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Tegal.

"Saya sebagai Wali Kota dan sebagai manusia biasa, Mas Dedy banyak kekurangan baik yang disengaja maupun tidak, segala luput khilaf mohon dimaafkan," ujar Dedy Yon.

Ia berharap kedepan Kota Tegal semakin maju dan Ia meminta kepada ASN agar nantinya Pejabat (Pj) Wali Kota Tegal yang baru untuk didukung serta Kota Tegal harus kompak.

"Saya berpesan kepada ASN tidak boleh terpecah-pecah," ujarnya.

Sementara itu Dewan Pengurus Masjid Jami' Annur Keturen, Saefudin Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut Ia mengatakan bahwa kepengurusan Masjid Jami' Annur baru saja mengalami pergantian dan yang terpilih adalah Ustaz Mukhlisin Sulaiman.


"Ini memang betul-betul dalam keadaan bersemangat untuk lebih memajukan lagi apa yang sudah diawali dari para pendiri dan penerusnya dan alhamdulillah semangat yang begitu besar disambut pula oleh jajaran dari Pemerintah Kota Tegal terutama beliau Bapak Wali Kota Tegal yang hadir pada malam hari ini," ujar Saefudin.

Saefudin berharap dari dorongan semua pihak, apa yang kita rencanakan dan kita inginkan bersama, Masjid Jami' Annur dengan semua yang ada di lingkungannya semakin maju termasuk jamaahnya.(Ag)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama