Samira Travel Adakan Seminar Inspirasi Umrohku di Hotel Ryola Inn Kota Tegal


TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Seminar Inspirasi Umrohku yang diadakan oleh Samira Travel yang dihadiri Wakil Walikota Tegal Dr Muhammad Jumadi ST.MM. di Hotel Ryola Inn tepatnya di jalan Hang tuah nomer 1 Kota Tegal, Rabu (20/3/2024).
 
Dalam kesempatan ini beliau menjadi Nara Sumber serta pembicara di acara seminar inspirasi umroh, Alhamdulillah sore hari ini saya diundang oleh Samira travel untuk  diskusi terkait dengan umroh yang mana pada hari ini Samira travel memperkenalkan bagaimana umroh yang di harapkan bagi kaum muslim yang ada di Indonesia bahkan khususnya daerah bregas ( Brebes Tegal Slawi )  mereka ingin melaksanakan kemudian mengajak seluruh warga masyarakat kita tentunya ini ada hal yang positif dan apresiasi kepada Samira yang ternyata kita bisa berangkat umroh dulu baru  bayar setelah kepulangan dari sana.


Ini salah satu solusi yang sangat luar biasa untuk kita semua sehingga apa yang menjadi cita-cita kita terwujud menunaikan ibadah umroh bahkan permasalahan umroh yang sering kita lihat di berbagai daerah baru kali ini kita bersama sama mendiskusikan permasalahan yang kerap terjadi di antara para jemaah yang ingin menuju Mekah ternyata Samira travel  bisa menjalankan ibadah umroh bahkan berangkat dahulu baru membayar belakangan.

Saya kira ini sangat  luar biasa banyak sekali yang kita jumpai tetapi yang ini sangat berbeda bahkan bisa membatu kita mewujudkan cita-cita yang luhur ini saya dukung penuh agar bisa berjalan sesuai apa yang kita jalani bersama.serta berterima kasih kepada pihak Samira travel ucap Jumadi.


Harapan kami mudah-mudahan bisa menginspirasi masyarakat untuk sama-sama menjalankan ibadah kepada Allah wa ta'ala dan bisa dengan mudah untuk menjalankan menuju ibadah umroh sehingga bagi yang belum menunaikannya akan lebih mudah bila mengikuti program yang di terapkan oleh pihak Samira group.

Disaat yang sama juga disampaikan oleh ketua cabang solo raya yaitu bunda APT Husnul khotimah DS.S.FRAM. syaratnya apa saja yang harus di penuhi oleh para jemaah yang akan berangkat Umroh, beliau menerangkan bagi warga yang ingin mengikuti tersebut bagaimana tata caranya dan apa yang bisa dipenuhi oleh mereka yang ingin bergabung dalam Samira group untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui administrasi yang sudah di sepakati bersama


Kita akan memberangkatkan terlebih dahulu bagi jamaah yang sudah bergabung dan sudah melengkapi admistrasi tentunya, yang kedua kita juga melayani keberangkatan dahulu untuk para jamaah yang mana benar - benar ingin melaksanakan ibadah umroh tetapi belum terpenuhi sarana transportasi misalnya belum kumpulnya dana kami akan meringankan biaya tersebut dan akan di bayar setelah pulang melaksanakan ibadah umroh.melalui cicilan yang kita sepakati bersama.

Saat ini kami mengajak seluruh warga Tegal untuk mengikuti program kita sebagai kemudahan bagi masyarakat kaum muslimin di Tegal mau melaksanakan ibadah umroh maupun haji dan pada saat ini apa saja yang menjadi persyarat untuk masyarakat Tegal bisa melaksanakan ibadah umroh bersama Samira travel cukup dengan ktp dan KK sudah bisa untuk mendaftar ibadah umroh dengan DP yang sangat ringan kemudian selanjutnya sisanya bisa ditabung setelah pulang dari umroh kami juga memberikan fasilitas apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,misalnya jamaah di tengah jalan mengalami kecelakaan atau yang tidak kita inginkan atau meninggal dunia dalam perjalanan sudah tercover dari biaya tersebut artinya sudah tidak menjadi beban ahli waris demikian program dari Samira travel group. 

Bahkan  kami sudah  mempunyai 25.000 mitra se-indonesia dengan 20 kantor cabang di seluruh Indonesia dan pastinya kami melaksanakan keberangkatan umroh setiap hari satu pesawat dari masing-masing daerah charter pesawat yang menjadi kemudahan bagi masyarakat untuk tidak harus berkumpul di satu titik misalnya Jakarta namun bisa melaksanakan ibadah umroh dari penerbangan bandara bandara internasional langsung dari bandara internasional menuju Madinah,"pungkasnya.(Ag)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama