Rafli, S.Pd., M.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bulan Penuh Berkah Yang Ke-1445 Hijriah

Palembang, Liputan12.com -
Di Penuh Berkah Bulan Suci Ramadhan yang Ke-1445 Hijriah. Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Minggu (12/03/2024). 

Rafli, S.Pd., M.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang Mengatakan, Makna kata Bulan Suci Ramadhan menurut saya untuk saat ini bukan hanya kita menahan lapar tetapi lebih menahan kesabaran dan ketaatan kepada Allah Yang Maha Kuasa dengan demikian kita berusaha mengendalikan diri dan kita mengikuti ibadah puasa ini sampai selesai di saat selesainya berpuasa kita kembali ke Fitrah. 

“Setelah Idul Fitri mudah-mudahan kebaikan kita di Bulan Ramadhan Sama-sama menikmati hasilnya setelah kita mengikuti hari raya Idul Fitri, ”Ucap Rafli. 

Lanjut Rafli, Himbauan kepada Guru dan Siswa kalau bisa menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh nikmat. Mudah-mudahan ini akan membawa kebaikan baik amal perbuatan kita sendiri maupun kepentingan kita sesama masyarakat sekitar, sehingga kita akan menjadi manusia yang baik di muka bumi. 

Saya mau agar mereka lebih khusyuk untuk mengikuti ibadah puasa ini. Tim kita bagian kurikulum sedang mengatur itu menyesuaikan dengan edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, bulan Ramadhan ini bulan berkah dan penuh dengan pengampunan. 

“Harapan kita ayo kita melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan ini mudah-mudahan di akhir Ramadhan kita melaksanakan Idul Fitri dan kita kembali ke fitrahnya, kita Sama-sama menghapuskan Dosa kita dengan banyak beribadah kepada Allah saya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan mudah-mudahan membawa berkah untuk kita semua,”tutupnya. 

(Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama