Program PT PLN " Light Up The Dream " Untuk Penyambungan Listrik Gratis Bagi Masyarakat Kota Payakumbuh


Liputan12.com,Payakumbuh - Mewakili Pj. Wali Kota Payakumbuh, Sekda Rida Ananda mengapresiasi PT PLN (Persero) dengan adanya program Light Up The Dream, untuk penyambungan listrik gratis bagi masyarakat Kota Payakumbuh.

Hal tu disampaikan Rida saat mengikuti penyalaan serentak rumah warga di Indonesia secara daring di rumah warga di Sawah Padang Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis (14/03/2024).

"Pemasangan listrik biasanya butuh biaya yang lumayan, dengan adanya program ini masyarakat kami yang kurang mampu dapat terbantu. Terima kasih atas bantuan dari PLN," kata Rida.

"Kami berharap program ini terus berlanjut, sehingga semua masyarakat Payakumbuh yang kurang mampu dapat menikmati sambungan listrik," tambahnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Payakumbuh Teguh Budi Octavianto mengatakan ini adalah program kepedulian pegawai PLN. Agar masyarakat kurang mampu bisa menikmati penyambungan listrik secara gratis.

Disebutkannya, program Light Up The Dream ini awalnya diinisiasi oleh salah satu unit PLN, yang kemudian menjalar dan menginspirasi unit-unit lain untuk melakukan gerakan serupa.

"Program Light Up The Dream sendiri merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik. Semoga bermanfaat," harapnya.

Acara tersebut juga tampak dihadiri oleh General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumbar Eric Rossi Priyonugroho, Manager Komunikasi dan TJSL Yenti Elfina, Camat Payakumbuh Selatan Asmar Efendi, Lurah Sawah Padang Aua Kuniang, LPM serta masyrakat lainnya. (Aldo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama