POLRESTABES PALEMBANG GENCAR "TINDAK PELAKU TAWURAN, BALAP LIAR,DAN PEKAT DIBULAN RAMADHAN.

Palembang liputan 12.com.
Untuk menjamin Kamtibmas dibulan Ramadhan,dan menjelang hari Raya Idhul Fitri 1445.H.
Jajaran Polresta Palembang, beserta pihak terkait gencar melaksanakan pengamanan di berbagai sektor.

Hal ini dimaksudkan agar umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dan menyambut hari Raya Idhul Fitri, dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Hal ini terungkap dalam beberapa rilis Kapolrestabes Palembang, Kombes.Pol Dr.Haryyo Sugihartono S.IK.MH.dalam beberapa kesempatan setelah jajarannya melaksanakan giat Razia,dan operasi pekat dibulan ramadhan.
Termasuk lah aksi tawuran yang semakin menjadi jadi meskipun di bulan Ramadhan.
Seperti yang terjadi pada Jum'at (23/3)2024, sebanyak 45 anak remaja dan beberapa orang dewasa, yang melakukan tawuran diamankan polisi, dengan barang bukti,2bilah Sajam,percon,dan batu.

Selain itu jajaran kepolisian resort kota Palembang,juga mengamankan balapan liar dengan mengamankan, sebanyak 29 orang pelaku balap liar dengan barang bukti yang diamankan satlantas Polrestabes Palembang,30 unit kendaraan roda dua berkenalpot brong,dan diantaranya 14 unit kendaraan R 2, tanpa dokumen.

Turut diamankan pula 3 unit kendaraan roda empat, berknalpot tidak semestinya/brong,yang juga dapat memicu ketidak nyamanan masyarakat.

Dua hal tersebut memang dirasa sangat menggangu Kamtibmas ditengah masyarakat apalagi di suasana bulan suci Ramadhan.
Selain operasi pekat,yang dilakukan Polrestabes bersama sat pol PP.

Razia pekat yang digelar, untuk menekan penyalah gunaan Dan pelanggaran Perda tentang miras,dan tempat hiburan malam,yang harus ditertibkan apalagi di bulan Ramadhan.

Masyarakat kota Palembang tentunya berharap penuh kepada jajaran kepolisian dan pemerintah kota agar, situasi Kamtibmas di kota Palembang,terus berlangsung kondusif,tidak hanya dibulan ramadhan saja.
Untuk itulah,Razia,dan penindakan,serta pengamanan, terhadap kejahatan jalanan, tawuran,miras dan perjudian (pekat)ini merupakan upaya aktif pihak kepolisian untuk menciptakan situasi kondusif di kota Palembang.
(Purwondo Palembang)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama