PJ. Wali Kota Gelar Sidak di Kantor Pemerintahan Komplek Balai Kota Tegal


TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Tegal, Dadang Somantri menggelar sidak di kantor - kantor Pemerintahan yang berada di Komplek Balai Kota Tegal, Rabu (27/3) siang.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota Tegal, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tegal Mohamad Afin, Kepala Bagian Umum Abdan Harimurti, Kepala Bagian Pemerintahan Mohammad Suharto dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dorres Indrian Nugroho.


Sidak diawali dengan mengunjungi Kantor Sekretariat Daerah Kota Tegal kemudian dilanjutkan ke kantor-kantor pemerintahan lainnya seperti Koperasi Sepakat, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Kota Tegal, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Inspektorat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kantor Pertanahan, Badan Perencanaan, Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kota Tegal, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP2PA), dan Badan Keuangan Daerah.


Didalam sidaknya Pj. Wali Kota Tegal menyapa dan menyalami para pegawai.

Selain itu Pj. Wali Kota Tegal juga berbincang kepada para pegawai terkait dengan tugas dan fungsi serta capaian kinerja dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikunjunginya. Kemudian Dadang pun memberikan arahan dan masukan guna meningkatkan kinerja para pegawai.(Ag)


Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama