Pembekalan Keharmonisan Rumah Tangga Oleh Ketua Persit KCK Cabang LX Kodim 0306/50 Kota


Liputan12.com,Limapuluh Kota -- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Dim 0306/50 Kota Koorcabrem 032 Wbr PD I/BB, Ny Ari Adri Asmara Yudha berikan Pembekalan Keharmonisan Rumah Tangga kepada Persit dengan usia pernikahan di bawah 5 tahun, bertempat di aula Makodim, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau. Selasa (12/3/2024).

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, komunikasi, serta kekompakan antar anggota persit. 


Pentingnya dukungan Persit dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, sebagai bentuk nyata mendukung suami yang bertugas di TNI. Dia juga menyoroti pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga, khususnya bagi persit dengan usia pernikahan di bawah 5 tahun, ujar Ny Ari Adri Asmara Yudha dalam penekanannya saat memberikan pembekalan. 

"Jangan biarkan masalah merajalela, selesaikan dengan kepala dingin tanpa mengedepankan ego, "ucapnya. 

Selain itu, Ny Ari Adri Asmara Yudha juga mengajak seluruh persit untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga dengan saling memahami tugas dan tanggung jawab, baik dalam tugas di rumah maupun di organisasi.

“Dengan demikian, diharapkan keluarga persit dapat terus rukun dan damai, 'Pungkas Ny Ari Adri Asmara Yudha.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama