Miris !! Oknum Ketua Pkk dan Anggotanya Sempat Terjadi Adu

Liputan12.com//Simeulue Aceh : oknum  Ketua Pkk dusun dan annggotanya terjadi adu mulut dalam rapat   penjelasan keuangan irganisasi PKk  kamis 7/3/24
 
Pasalnya pada hari kamis pkk dusun hendak melaksakan rapat di  meunasah namun ketua  pkk tidak mau datang meski sudah dijemput sekretaris dan bendahara. 

salaseorang anggota pkk yang tidak mau di sebut namanya mengatkan di hadapan awak Media membnarkan adanya pkk mengadakan rapat.

" ya benar kami  hendak melaksanakan rapat namun ketua tidak mau datang walau suda dijemput" kata sumber itu.

lanjut , karena terlalu lama menunggu maka kami mengambil keaimpulan untuk mendatangi rumah nya. dan kami juga sudah meminta pendapat dari tokoh tokoh masyarakat sebelum kami mendatanginya.

Pada saat musyawara pantawan media ini agak terjadi adu mulut antara ketua pkk dengan pihak anggota  sebab apa yang dijelaskan  tidak sesuai dengan pembukuan yang ada  misalnya terkait kutipan 10 ribu itu katanya sebagian  dipakai untuk biaya penampungan tamu pkk dari lhok pau dan tamu Pkk  dari desa lhok dalam. akan tetapi untuk uang penampungan itu pkk juga mengutip . dan sesuai kesepakan uang kutipan 10 ribu per bulan di tambah lagi uang tak terduga , uang kalung,     tambah nya .

tidak dirincikan keseluruhan uang masuk dan uang keluar  hanya sebagian  yang di jelaskan oleh ketua 


di akhir  muayawarah dapat satu kesimpulan bahwa pihak ketua pkk mengakui perbutannya yang telah menggelapkan uang sebanyak yang terpakai.sebanyak 980 ribu rupiah
 dan itu suda di pertimbangkan. dan dia mebuat perjanjian  untuk menggatikan uang pkk tetsrbut  isi  perjanjiannya 
"bulan empat  akan di selesaikan , jika belum.ada maka diundurkan lagi sampai bulan enam jika belum ada juga maka apa fasilitas yang ada akan di tarik oleh anggota pkk sesuai dengan jumlah keuangan yang terpakai."

Murdi



 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama