Masjid Hidayatussala Adakan Acara Majlis Zikir Munajat/Tablig Akbar

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com - Masjid Hidayatussalam adakan acara majlis zikir munajat /tablig akbar, sekalian menyambut bulan suci Ramadan, meneguhkan komitmen ke Islaman dalam bingkai kebangsaan, yang bertempat di dalam Aula Masjid Hidayatusslam yang berlokasi di kampung kobak ceper RT 04 RW 09, Desa karangharja, Kecamatan Pebayuran. Senin dini Hari 4/3/2024.

Acara di hadiri kyai, H, Hambali (guru besar pondok pesantren Hidatussalam), Kyai H. Arip Rahmat.. H. Napin,(Solokan) Lurah Karangharja ,Heru Sukarma (kepala desa),para tokoh agama dan ibu-ibu majlis taklim ,serta didik dari pondok pesantren Hidayatussalam ,acara di awali dengan pengajian ayat suci Alqur'an dan bertawasul ,menyayikan lagu Indonesia Raya .dan sholawat kepada nabi Muhammad saw.sambutan-sambutan ,terakhir tutup doa.

"Heru Sukarma. Berkata, Alhamdulilah bahwa kita semua bisa berkumpul di sini, untuk menambah ilmu keislaman kita semua,tadi kita semua menyayikan lagu Indonesia Raya, kemaren kita habis bersama -sana pesta demokrasi biar bermacam-macam suku, bermacam-macam berpakaian ,tapi tapi kita tetap bersatu, semuanya kita saudara-saudara kita yaitu beragama Islam ,kepada para jamaah undangan yang jauh ,yang membawa kendaraan agar kendaraannya di parkir di tempat yang telah disediakan ,dan diketahui oleh petugas parkir , untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan , hanya ada kesempatan karena kejahatan itu di mana-mana, jadi kejahatan maka harus berhati-hati, ungkapnya

 
"Segala puji kepada Allah SWT, atas segala Rahmat dan nikmat nya yang selalu di limpahkan kepada kita semua.semoga sahabat muslim semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Sholawat dan salam juga saya ucapkan kepada nabi Muhammad SAW yang selalu menjadi penerang bagi umat Islam. Sahabat muslim yang saya cintai, Allah SWT telah melimpahkan begitu banyak nikmat kepada kita semua setiap hari nya. Maka, izinkan saya untuk menyampaikan sedikit saja kulkum mengenai bagaimana menjadi manusia yang pandai bersyukur. 

Jika dibandingkan dengan penguasa alam semesta ,yaitu Allah SWT, tentu apa yang kita miliki di dunia ini tidak ada apa-apanya .seperti yangtercantum di dalam surat Albaqaroh ayat 185: "Dan hendaklah bertakbir atas anugrah yang telah Allah berikan.semoga kalian menjadi hamba -nya yang bersyukur". Bersyukur menjadi perbuatan hati yang mampu membuat banyak orang merasa damai bahagia, tenang,kita akan mendapat kenikmatan serta pahala dari Allah SWT .seperti yang Allah sampaikan pada surat Ibrahim ayat 7, yaitu. "Sesungguh nya jika kamu bersyukur ,pasti kami akan menambah kepadamu ,dan jika kamu mengingkari nikmat -Ku, maka sesungguhnya Azab -Ku sangat pedih; maka dari itu ,dalam kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat muslim semua untuk belajar bersyukur,belajar menyukuri segala yang Allah SWT berikan,dan belajar bersyukur atas segala hal yang kita terima dari Allah SWT..ungkap Kyai ,H,Arip Rahmat.. 

Penulis; Roan/Asan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama