Kapolres Simeulue dan Forkopimda Simeulue Memantau Harga Bahan Pokok Menjelang Bulan Suci Ramadhan


Liputan12.com//Simeulue Aceh //Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., bersama dengan Forkopimda Simeulue, melakukan monitoring harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan. 8/3/2024
Para pejabat tersebut berkeliling ke beberapa pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di wilayah Simeulue untuk memantau harga-harga bahan pokok. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan stabilitas harga jelang bulan suci Ramadhan serta untuk menghindari adanya kenaikan harga yang tidak wajar.

"Pemantauan harga bahan pokok ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pokok bagi masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan," kata Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko.

Kegiatan pemantauan ini juga melibatkan diskusi dengan pedagang dan pengusaha lokal untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi harga bahan pokok di pasar. Forkopimda Simeulue berharap bahwa dengan langkah-langkah yang diambil, masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka.


"(Murdi)"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama