Kapolres Ngawi Patroli Cek Debit Air

Ngawi, Liputan12.com - Untuk memantau kamtibmas di wilayah pasca debit air sungai meningkat, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., bersama pejabat utama Polres Ngawi melakukan patroli, pada Rabu (13/3/2024) sore

Kali ini patroli dilaksanakan di daerah Kecamatan Kwadungan pasca beberapa rumah tergenang air akibat hujan deras dan meluapnya air sungai

"Patroli kali ini sengaja menggunakan roda dua, untuk memantau sitkamtibmas di daerah yang terdampak banjir kemarin, agar lebih leluasa masuk ke lokasi," tutur Kapolres Ngawi.

Dengan menggunakan sepeda motor, patroli diharapkan agar jangkauannya lebih luas dan leluasa memasuki desa-desa

Rombongan berangkat bersama dari Polres Ngawi pukul 15.00 WIB dan menuju ke Dsn. Putat Ds. Kendung Kec. Kwadungan untuk melakukan pengecekan tanggul bronjong yang longsor dan jembatan di Desa Purwosari Kecamatan Kwadungan.

"Kami melakukan pengecekan tanggul yang longsor di Dusun Putat Desa Kendung dan pengecekan jembatan di Desa Purwosari," lanjut Argowiyono.

Menurut Kapolres Ngawi, patroli ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ngawi, khususnya di bulan Ramadhan agar bisa beribadah dan menjalankan ibadah puasa dengan tenang bebas dari gangguan Kamtibmas.

"Kami harap masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini dengan aman dan nyaman tanpa gangguan Kamtibmas," tutupnya.

Sebagai informasi selain berpatroli, Kapolres juga memberikan bansos dan melakukan pengecekan dapur SAE Polres Ngawi yang digunakan untuk membantu masyarakat.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama