IWO.Indonesia Ogan Ilir Bagi Takjil Dalam Bulan Ramadhan 1445 H Yang Penuh Berkah

Ogan Ilir, Liputan12.com - Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi para jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan online Indonesia (IWO-I) Pada Selasa (19/03/2024) 

Ikatan wartawan online Indonesia (IWO.I)membagikan takjil kepada masyarakat yang lalu lalang dijalan lintas timur Km 34 Indralaya kabupaten Ogan Ilir provinsi Sumatra Selatan.

Kegiatan bagi bagi takjil merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh IWO Indonesia di setiap bulan ramadhan.

Pada tahun ini IWO-I menyiapkan kurang lebih sebanyak 100 paket takjil(Nasi kotak)yang akan diberikan kepada kelompok masyarakat yang melewati jalan raya. 

Ketua IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Yasandi didampingi sekretaris Edi Lestari dan wakil ketua kms Icksan bersama anggota menuturkan bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada masyarakat, Tukang becak, petugas kebersihan, satpam, tukang parkir, pengemudi ojek online dan pengemis.

Kegiatan Bagi bagi takjil merupakan realisasi grand design Ketua umum Aba Icang Rahardian.

Ketua IWO Indonesia kabupaten Ogan Ilir berharap bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat di bulan ramadhan, maka kami melakukan kegiatan Bagi takjil harapannya bisa memberi manfaat dan juga bisa saling bersilaturahmi antar anggota 

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota Iwo Indonesia.  

Reporter: Mursalan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama