Harapan Agustian Sanjaya, Mantan Napiter Pelaksanaan Pileg Dan Pilpres

Palembang, Liputan12.com - Mantan Napiter Agustian Sanjaya, menaruh perhatian serius pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia, Rabu (14/2/2024).

Penduduk Indonesia seperti data dari Badan Pusat Statistik (BPS) jumlahnya didominasi oleh kelompok produktif yaitu anak muda yang masuk kategori generasi Milenial dan Z. 

Generasi Z tumbuh di era teknologi yang sedang berkembang dengan pesat. Internet, media sosial, aplikasi pesan makan, aplikasi transportasi, aplikasi kencan online, dan masih banyak lagi, Rabu, (6/3/2024).

Bahkan, Gen Z di Indonesia menempati posisi teratas yang paling banyak menghabiskan waktu untuk berselancar di Internet.

Di ruang digital berbagai macam informasi dapat diakses dengan mudah baik itu yang positif maupun negative dan ini juga dimanfaatkan oleh orang-orang yang berkepentingan baik itu untuk pribadinya maupun untuk kelompoknya, untuk saat ini ketiga Capres dan Cawapres kita juga memanfaatkan ruang digital ini untuk menyampaikan Visi Misinya untuk bangsa ini kedepan serta tidak lupa penyampaian Visi Misi tersebut dibarengi dengan Gimik dengan tujuan untuk mempegaruhi pemilih utamanya Gen Z.

Maka dari itu anak muda baik itu generasi milenial maupun Gen Z, yang menjadi faktor kunci penentu arah perubahan politik di Pemilu 2024 yang akan datang dan harus lebih kritis dalam memilih penerus bangsa akan datang,tutupnya.

Reporter: (Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama