Hadir Perdana Oslo Billiard & Cafe Palembang

Palembang, Liputan12.com -
Soft Opening Oslo Billiard & Cafe Palembang Yang Bertempat di Depan Boom Futsal Rambang, Jum'at (15/03/2024). 

Budi Yanto Marcius Selaku Manager Oslo Billiard & Cafe mengatakan, 
Saat ini, Billiard merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh kaum muda mudi di kota Palembang. Oslo Billiar dan Cafe resmi dibuka untuk umum, dengan menawarkan pengalaman bermain billiard sambil bersantap makanan yang lezat dengan suasana yang santai. Serta fasilitas billiard yang memikat dan berbeda dengan yang lain, menjadikan Oslo tempat idaman bagi para pecinta olahraga ini.

"Nama OSLO di ambil dari nama negara di Timur Tengah, disini pelanggan bisa menikmati olahraga, makan dan minum dengan harga yang terjangkau, serta fasilitas yang lebih bagus dari tempat billiard lain," Ujar Budi Yanto Marcius Selaku Manager Olso . 

Lanjut Budi mengatakan, Sebenernya kita soft opening itu tanggal 11 Maret 2024. Disini kita menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, diantaranya, Coffee: Oslo Speciality. Non Coffee: Choco Matte. Mocktail: Virgin Mojito.Tea: Lychee tea, Lemon tea. Alkohol beer mulai dari Bintang sampai Guinness Bucket. Untuk snacknya, Popcorn, Tahu cabe garam, Roti bakar, Rice bowl, Main course, nasi goreng, indomie, serta adds on.

"Disini kita memiliki 2 lantai dengan total 24 meja billiard Oriley's dan masing-masing setiap lantainya memiliki 12 meja billiard Oriley's. Dilantai duanya kami memiliki 2 ruangan VIP. 

Untuk Oslovers yang nanyain promo, kita masih berlaku diskon 20% sampai 17 Maret selama priode Soft Opening. Untuk harga hari biasa (Weekday)
Senin - Kamis:
REGULAR:
11:00-16:00 = Rp35.000, -
16:01-02:00 = Rp45.000, -

 VIP Room = Rp75.000, -

Hari libur (Weekend)
Jum'at - Minggu/Libur
REGULAR:
11:00-16:00 = Rp50.000, -
16:01-02:00= Rp60.000, -

 VIP Room = Rp100.000, -

Untuk Jumlah karyawan untuk saat ini kurang lebih hampir 25 karyawan. Himbauannya untuk para karyawan yang bekerja di Oslo Billiard & Cafe untuk selalu memberikan senyum kepada pelanggan selama bekerja, lupakan masalah yang terjadi di rumah, berikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan," Terangnya.

Harapan kedepan biliard bisa jadi olahraga yang terus diminati oleh semua kalangan, dan terus eksis keberadaannya. "Bukan sekedar timbul lalu tenggelam, mudah-mudahan Oslo bisa terus berkembang pesat, "Tutupnya 

(Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama