Diduga Dua Wanita Cantik Maling Helm Terekam CCTV di Masjid Nurul Huda Desa air dingin.




Liputan12.com//Simeulue Aceh// Diduga Dua orang wanita remaja melakukan pencurian helm di Masjid Nurul Huda desa air dingin kecamatan simeulue timur,Senin 4 Maret 2024.

Dua wanita cantik itu mencuri helm di halaman Nurul Huda desa air dingin kecamatan simeulue timur terekam CCTV masjid, dua wanita tersebut masih memakai baju hitam dan rok sekolah dimana pelaku menggunakan motor bead hitam.


Pelaku pencurian helm diparkiran masjid Nurul Huda dalam vidio. Foto/dokumentasi
Didalam vidio itu dua wanita tersebut berboncengan satu membawa kendaraan dan satu rekannya mengambil helm yang terparkir di masjid Nurul Huda itu. Rekaman video yang beredar di media sosial (medsos) itu berdurasi 24 detik.





pelaku dua wanita cantik itu sendiri tidak menggunakan helm hanya memakai helm motor jenis bead warna hitam,usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur.

Sedangkan korban memberikan himbauan kepada seluruh grub yang ada di Simeulue ia mengatakan” Dua orang siswi ini telah *MENCURI* helm saya di hari Senin tanggal 04 Maret 2024. Di depan mesjid Nurul Huda desa air dingin.

Barang siapa yang mengenal mohon konfirmasi sama kami *082286590770*
bagi anda yang mencuri segera kembalikan ke tempat semula anda mengambil, jika tidak kami melanjutkan kasus ini kepada pihak yang berkewajiban polres Simeulue karna disini jelas terlihat orang yang mengambil helm kami. 

(Red)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama