Di Bulan Penuh Berkah SMA Negeri 17 Palembang Mengucapkan Selamat Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Palembang, Liputan12.com – Ucapan Bulan Suci Ramadan 1445 H Dari SMA Negeri 17 Palembang. Selasa (12/03/2024). 

Kepala sekolah SMA Negeri 17 Palembang Purwiastuti Kusumastiwi dalam hal ini diwakilkan oleh Drs. Redi Wijaya M. Erg Waka Humas SMA Negeri 17 Palembang mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa. Jadikan momentum Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semua di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT.

Seperti tahun-tahun lalu biasanya di bulan Ramadan bulan penuh ampunan, bulan penuh rahmat, bulan penuh Maghfiroh berarti kita akan kembali Suci artinya bulan Ramadan adalah bulan dimana kita memanen Amaliah untuk kembali ke Citra kita semua kesucian Allah sesuai dengan kita, “ujarnya.

Lanjutnya, untuk di SMA Negeri 17 ini semua siswa-siswinya libur sesuai aturan dari Diknas Pendidikan Provinsia yang berlaku. Jam masuk sekolah selama bulan suci Ramadan pukul 07.30 wib.

Kita juga selama bulan Ramadhan banyak mengadakan kegiatan-kegiatan religius, terutama dinaungi oleh kesiswaan. Jadi anak-anak nanti berkoordinasi dengan bagian kesiswaan dalam hal untuk membuat semua kegiatan-kegiatan yang berbau keagamaan. Contohnya kegiatan lomba-lomba agama, kemudian ada pesantren kilat, ada tausiyah atau keagamaan jadi biasanya mengundang Ustadz, dan ada berbuka puasa bersama anak yatim biasanya setiap tahun, “katanya.

Himbauannya kepada siswa-siswi, mari kita sambut hari kemenangan dan hari pengampunan dosa ini, serta hari bulan Ramadan ini semoga kita betul-betul dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT. Nanti pada hari kemenangan kita betul-betul menjadi jiwa yang suci. 

Kami berharap kedepannya anak-anak tetap prestasi bagus, SMA Negeri 17 tetap dapat mempertahankan reputasinya seperti biasa, “tutupnya. 

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama