Dalam rangka silatu rahim petinggi-petinggi partai Golkar menggelar buka puasa bersama.


Liputan 12 Com 
Jambi - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan memupuk Bu rasa kebersamaan, DPD Partai Golkar Kota Jambi menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Baiturrahman, Sabtu (30/03/2024). 

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Golkar Kota Jambi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, Ketua Golkar Kabupaten Muaro Jambi Ivan Wirata, para Kader Golkar dan Simpatisan Golkar Kota Jambi. 
Dalam sambutannya, Cek Endra mengajak kepada para Kader Golkar, Simpatisan Golkar dan Masyarakat Kota Jambi untuk bersama-sama berjuang memenangkan Budi Setiawan menjadi Walikota Jambi periode 2024 - 2029.

"Saya ucapkan selamat untuk Golkar Kota Jambi sudah menjadi pemenang di Pemilihan Legislatif, ini peluang bagi kita, saya mengajak para kader, simpatisan dan masyarakat Kota Jambi untuk mendukung sepenuhnya adinda Budi Setiawan menjadi Walikota Jambi," ujarnya
Sementara itu, Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan menjelaskan, dirinya maju untuk Walikota Jambi agar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadikan Kota Jambi lebih maju dan berkembang dalam segala bidang. 

"Izinkan saya menghibahkan diri saya untuk menjadi Walikota Jambi sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bekerja keras untuk kemajuan pembangunan Kota Jambi," jelasnya

(Basri Andi/Ari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama