𝐒𝐭𝐚𝐟 𝐀𝐡𝐥𝐢 𝐁𝐮𝐩𝐚𝐭𝐢 𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐏𝐥𝐞𝐧𝐨 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐑𝐞𝐤𝐚𝐩𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐬𝐢 𝐇𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐏𝐞𝐫𝐡𝐢𝐭𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐨𝐥𝐞𝐡𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐥𝐮 𝟐𝟎𝟐𝟒


Liputan12.comSimeulue Aceh - Staf Ahli Bupati Simeulue , Amran Z, SE, secara resmi membuka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan dan Perolehan Suara Peserta Pemilu Tingkat Kabupaten Simeulue Tahun 2024.
Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan perhitungan suara Pemilu itu berlangsung di Gedung Serbaguna daerah setempat, di langsir dari  Akun fb Pemerintah Kabupaten pada Selasa 27/2/2024.

Staf Ahli Bupati Simeulue, Amran. Z, SE, dalam arahannya atas nama Pemda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024, khusunya di Kabupaten kepulauan tersebut.

"Atas nama Pemerintaj Daerah kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Baik kemanan, penyelenggara dan peserta yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilu 2024,"ujar Amran Z.



Pada kesempatan itu Staf Ahli Bupati juga mengatakan sejak awal hingga akhir tahapan Pemilu berlansung dengan baik, tanpa satu apapun gejolak yang mengganggu ketertiban di wilayah tersebut.

 Lebih lanjjut,Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menghormati semua keputusan atau hasil Pemilu yang telah ditetapkan, dan mengajak untuk kembali bersatu merajut persaudaraan.
" Pemilu sudah selesai, mari kita hormati semua hasil dan keputusan dan merajut serta mempererat tali persaudaraan,"pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Simeulue, Chairuzzaman Umar. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Apresiasi juga disampaikan kepada pihak keamanan, TNI Polri yang telah mensupport dan mengawal Pemilu hingga tahap akhir.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, SIK. MH, mewakili Dandim 0115, Pasiter Kapten Inf Harry Soesanto, Pasintel Lanal Simeulue, Kapten Laut (P) Amir Husin Lubis, mewakili Kajari, mewakili Ketua Pengadilan, Ketua Panwaslih Simeulue, Mitro Heriansyah, Kepala Bakesbangpol, Sabunasir, S. Ag, beserta sejumlah Komisioner KIP dan Panwaslih Simeulue. 

"(Red)"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama