28 Orang Calon KAUR dan KASIE Desa Labuhan Bakti Ikuti Seleksi di Kecamatan Teupah Selatan .




Liputan12.Com//Simeulue Aceh: 28 Orang Calon KAUR dan KASIE  Desa Labuhan Bakti mengikuti Seleksi  di Kecamatan  Teupah Selatan .di Aula Kantor Camat teupah selatan Selasa 5/3/2024

Camat Teupah selatan  melalui Setcam teupah selatan Ali Arman SE menjelaskan saat di komfirnasi Awak Media mengatakan   sebnayak 28 orang peserta terdiri dari 20 orang laki laki dan 8 orang perempuan.semtara yang di terima sebagi kur dan kasie Desa Labuhan Bakti hanya 6 orang, kata, setcam.


labih lanjut //Adapun yang akan kita seleksi ada beberapa aitem yang pertama ,tes baca Al Quran ,tes tulisan ,Komputer,dan wawancara ,serta pidato. .dari Jumlah peserta 28 orang laki-laki  20 perempuan 8 orang yang tidak hadir laki-laki 6 orang dan perempuan 2 orang, tambahnya.

 Herli Parasetia Staf Kantor Camat yang juga  sebagi Panitia Pelaksana Seleksi  menambahkan, panitia seleksi kur dan kasie ini melibatkan beberapa orang staf Kantor Camat.sebanyak  5 orang terdiri dari  Ali Arman. SE. Herli Prasetia,
Suhardian,,Zulfikar, Yusmawai,tutur herli.

Sementara itu Pj. Kepala Desa Labuhan Bakti, Abd Salam,mengatakan kepada media ini benar hari ini sedang dilaksakan seleksi Kaur dan Kasie  di kantor camat untuk mencari yang terbaik diantara yang baik untuk  pemeritahan  Desa labuhan Bakti  Kedepan, ujar PJ.




"Saya sebagai Pj kades hanya menunggu hasil dari seleksi tersebut dan  tidak memberikan rekomindasi kepada siapapun, namun siapa nanti yang lulus seleksi itulah Kaur  dan Kasie yang akan bekerja di dalam Desa Labuhan Bakti" tutupnya.

"(Murdi)"


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama