Tawuran Antar Geng Memakan Korban Jiwa,

Palembang, Liputan12.com - Suasana mencekam kamis dini hari 09/02/2024 terjadi tawuran antar geng yang memakan korban jiwa "Kito ngawur" Mendatangi lokasi yang di sudah ditentukan yakni di depan perumahan elit Citra Land , kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Kota Palembang. 

Dilokasi tersebut sudah menunggu lawannya Kelompok pemuda yang menamakan geng"Ig Enjoy Galo" kedua kelompok sudah membekali dengan senjata tajam. Masing-masing kelompok langsung berhadapan dan terjadilah perang dan mengakibatkan salah satu geng kelompok pemuda menjadi korban tewas. 

Korban tewas akibat tawuran sudah terkapar dengan beberapa luka tusuk dan luka robek bernama Muhammad Putra Alam (19) warga jalan Remifa Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang. 

Dari kejadian tersebut kelompok salah satu kelompok genk ada yang jadi korban langsung di membubarkan diri dan berlari ke arah musi 2.

Atas penemuan mayat korban langsung di bawa unit laka lantas 602 ke RS Bhayangkara Palembang di untuk lakukan indentifikasi. Sampai berita ini ditayangkan pihak jajaran Polsek Kertapati sedang melakukan penyelidikan. 

(Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama