Sehari Sebelum Diresmikan, Wali Kota Tinjau MPP Alaya Sewagati Kota Tegal


TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Sehari sebelum diresmikan, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono dengan didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tegal, Sartono Eko Saputro meninjau kesiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) Alaya Sewagati Kota Tegal pada Minggu (11/2/2024) pagi.

MPP Alaya Sewagati Kota Tegal direncanakan akan soft launching pada Senin (12/2/2024) mendatang. 

Pada kesempatan tersebut Dedy Yon mengecek sarana prasarana yang ada pada Mal Pelayanan Publik.


Gedung MPP Alaya Sewagati memiliki total 5 lantai. Lantai 1 digunakan untuk pelayanan dan galeri ATM, lantai 2 digunakan untuk pelayanan dan pengaduan, lantai 3 digunakan untuk kantor DPMPTSP Kota Tegal, Balai Nikah serta Musholla sedangkan untuk lantai 4 dan 5 saat ini masih belum digunakan.

Pelayanan publik yang ada di Lantai 1 antara lain pelayanan Polresta, Kejaskaan Negeri, Pengadilan Negeri, BNN, UPPD/Samsat, BSI, Pegadaian, POS, PLN, Taspen, Dishub, DKPPP, Baznas, ASITA dan PDAM. 


Sedangkan di Lantai 2 untuk pelayanan DPMPTSP Kota Tegal, DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, Disdukcapil, Kantor Pertanahan, Disperkim, DPU, Disdikbud, Kemenag, Dinsos, BPJS Kesehatan, BPOM, Dinkes, Imigrasi, Kanwil MenkumHAM,  KPP Pratama, Bea Cukai, Diskop UKM Perdagangan, DLH, Barjas, Disnakerin, BPJS Ketenagakerjaan, BP2MI, Bakeuda dan Bank Jateng.(Ag)


Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama