Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Koramil Karanganyar Bantu Warga Bangun Rumah

Ngawi, Liputan12.com - Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membantu kesulitan masyarakat, Babinsa Koramil Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Sertu Bagus membantu pembangunan rumah milik Bapak Siman warga Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar, Minggu (18/02/2024).

Di sela-sela kegiatannya Sertu Bagus Menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang ia lakukan tersebut merupakan wujud kepeduliannya dalam ikut serta meringankan beban masyarakat dan mempercepat proses pembuatan rumah sehingga bisa segera ditempati.

"Kegiatan kerja bakti yang saya lakukan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan mempercepat proses pembangunan rumah sehingga bisa segera ditempati, ungkapnya.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas binter Babinsa di wilayah". jelasnya.

Sementara itu Siman selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Karanganyar Sertu Bagus yang sudah membantu membangun rumah miliknya sehingga dapat meringankan bebannya dan tentunya dapat mempercepat proses pembangunan rumah miliknya, ucapnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama