Rapat Teknis Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan


PALEMBANG, LIPUTAN 12 . COM -
Rapat Teknis Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan. Yang digelar di Hotel Novotel Palembang, Rabu (21-02-2023). 

Ir. M. Affandi ST., M. SC Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, Dalam rapat teknik diselenggarakan untuk kolaborasi kemudian kerjasama dengan Kabupaten Kota jadi ada dinas PUPR Kota dan Bappeda yang diundang supaya bisa sinkronisasi pembangunan antara pemerintah, provinsi pemerintah kabupaten kota. 

Lanjutnya, pembangunan yang berkelanjutan kita bukan negara Indonesia saja tapi 195 negara itu berkomitmen Global terhadap sistem tujuan dari pembangunan yang berkelanjutan diterapkan juga di Sumsel bahwa setiap pelaksanaan pembangunan itu kita juga memperhatikan beberapa aspek sosial ekonomi, lingkungan, sehingga pembangunan yang kita laksanakan pemerintah provinsi, kabupaten kota berjalan dengan baik ucap Affandi. 


Tidak hanya melihat dari satu aspek sudut pandang saya tetapi kita melihat beberapa aspek lain seperti ekonomi sosial kemudian lingkungan sehingga Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah provinsi Kabupaten Kota itu kolaborasi bersama-sama untuk mewujudkan tujuan pembangunan yang berkelanjutan untuk generasi sekarang dan generasi yang akan datang sehingga Pembangunan yang dilaksanakan khususnya di Provinsi Sumatera Selatan ini bisa berjalan baik dan lancar. Ujarnya. 

Dengan memperhatikan aspek berkelanjutan RT RW kalau RT RW kan tetap berjalan revisi RT RW yang 5 tahun sekali kan sudah berjalan kita di 2024 -2044  yang sedang berproses kemarin persiapan untuk persetujuan substansi,limsek sudah kemudian mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa paripurna dan evaluasi .

Kemudian evaluasi terhadap pembangunan pembangunan yang berkelanjutan untuk melaksanakan pembangunan yang sifatnya untuk mendukung masyarakat, kepentingan masyarakat diadakannya ini supaya bisa berkolaborasi kerjasama masing-masing pemerintah daerah dan pemerintah pusat kemudian kita kalau begitu kota dan kabupaten kota pusatnya pemerintah pusat Jadi kerjasama kolaborasi. Tutupnya (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama