Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Sindangwangi

Kabupaten Majalengka, Liputan12.com – Pada hari Sabtu, tanggal 17 Februari 2024, pukul 07.30 WITA, bertempat di Gor Tegal Luar Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, digelar acara Pembukaan Rapat Pleno Terbuka untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting di wilayah tersebut, Kapolsek Sindangwangi Bpk Wawan, Camat Sindangwangi di wakili Kasi Trantibum Bpk Muhammad Sudrajat, Ketua PPK Kecamatan Sindangwangi BPk E.Sulaiman, Koramil 1709 Rajagaluh Bpk. Jaenudin, Babinsa Buah Kapas Bpk Juhaeni dan 105 KPPS se-Kecamatan serta saksi dari partai.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan secara resmi, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingle KPU. Sambutan dari Camat Sindangwangi menyusul, diikuti dengan pembukaan secara simbolis kegiatan dan doa.

Pengamanan rapat pleno tetap menjadi prioritas, personel dari Polsek Sindangwangi, Personel dari Koramil 1709 dan personel Linmas Kecamatan turut berjaga. Setiap peserta rapat dan saksi wajib mengenakan tanda pengenal yang telah disiapkan.

Proses rapat pleno kemudian dilanjutkan dengan rekapitulasi hasil penghitungan suara, dimulai dengan kotak suara pemilihan Presiden. Semua proses berlangsung dengan cermat dan terjamin keamanannya.

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama