Pungutan liar Dibawah jembatan flay ovor nilakandi diungkap .3 pelaku di tangkap .

Palembang, Liputan12.com - Aksi Pungutan liar (Pungli) di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, tepatnya di bawah jembatan fly over Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang sempat viral dalam sebuah akun Social media instgram pada hari Sabtu tanggal 03 Februari 2024.

Ketika dikonfirmasi wartawan yang tergabung dalam Media Center Polres Kertapati (MC-PK), Kapolsek Kertapati IPTU Angga Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. 

“Iya benar, telah terjadi pemalakan atau pungutan liar terhadap sopir Truck yang melintas di jalan M. Yusuf Singadekane, tepatnya sekitar pukul 16.30 wib di bawah jembatan Fly over Kelurahan Karya jaya Kecamatan Kertapati Palembang”, terang Angga, Senin (05/02/2024). 

“Para pelaku tersebut memaksa terhadap sopir yang tidak mau memberi uang pada saat melintas di tempat kejadian tersebut di atas”, lanjutnya. 

Untuk saat ini, kata Angga pihak dari sopir (Korban-Red) yang di pungut biaya belum ada laporan ke Mapolsek Kertapati Palembang.

Angga mengatakan Tim Polsek Kertapati langsung bergerak cepat untuk menindak lanjuti berita yang ada di akun instagram Palembang live.

“Tim kita sudah mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan 3 orang laki-laki yang diduga melakukan pungutan liar terhadap sopir”, papar Angga. 

Identitas 3 (tiga) pelaku yang telah di amankan yaitu RH (36) alamat Kel. Keramasan, SL (18) alamat Pal. 7 Kel. Pemulutan OI dan MD (16) Alamat Talang Nangka Pal. 7 Kelurahan Pemulutan OI. 

“Sementara pelaku yang belum di amankan dalam proses pengejaran dan masih dalam pengejaran”, kata Kapolsek.
 
Pewarta: (Mrs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama