Pohon bambu tumbang,nyaris ada korban.


Liputan12.com,Payakumbuh--Hujan deras yang terjadi di Kota Payakumbuh sabtu malam, 25/2 mengakibatkan serumpun pohon bambu roboh hingga melintangi jalan payakumbuh menuju Bukittinggi lewat balai panjang Payakumbuh Selatan.

Kejadian robohnya rumpun pohon bambu di luak bumbuang, Kelurahan Limbukan kecamatan Payakumbuh selatan sekitar Sabtu malam pukul 11,30 wib.

Hanya selang beberapa saat setelah mendapat laporan dari masyarakat, team dari BPBD Kota Payakumbuh segera datang untuk membersihkan Rumpun pohon Bambu yang menghalangi jalan dengan mesin potong di bantu masyarakat setempat.


Menurut masyarakat setempat (yadi 45thn) rumpun pohon bambu tersebut usianya sudah tua. Posisi tumbuhnya juga di lereng sisi jalan. Hingga datang hujan lebat di sertai air menjadikan tanah tumbuh bambu tidak sanggup menahan sehingga mengakibatkan rumpun bambu roboh ke arah jalan.
Untung masyarakat pengguna jalan tidak ada melintas,biasanya jam segitu cukup ramai juga, kalau ada yang melintas pasti ada korban ucap yadi.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama