Pemungutan Suara Ulang Di TPS 50 Kemang Agung Berjalan Lancar.

Palembang, Liputan12.com - Dengan suasana hujan gerimis warga Rt. 36 Rw. 07 kelurahan Kemang Agung Kertapati Kota Palembang antusias mendatangi TPS 50 Rt. 36 untuk mencoblos dengan penuh semangat hari sabtu tgl 24/02/2024.

Dari data di himpun yang di dapat TPS 50 pemilih yang berdasarkan DPT KPU berjumlah 269 mata pemilih. Suasana hujan gerimis warga yang punya hak pilih tetap mendatangi TPS untuk memberikan hak suara. 

Dari pemantauan awak media di lapangan suasana dalam keadaan kondusif. Warga silih berganti memasuki tempat bilik pemungutan suara secara nomor urut undangan yang di panggil panitia Kpps.

Dari pemantauan pada saat pencoblosan di kpps , TPS 50 ketua Kpps bapak Adi Warman menutup pencoblosan sesuai dengan jadwal pukul 01.00 wib. Seluruh anggota Kpps isoman untuk melaksanakan istirahat makan siang. 

Setelah isoman 1 jam dilanjutkan buka kotak suara untuk melaksanakan perhitungan suara tetap pukul 02.00 wib. 

Dari perhitungan di Kpps TPS. 50 suara partai PDIP berkejaran dengan PKB saling salip menyalip dalam perhitungan dari awal PKB mengungguli perolehan suara Partai PDIP Perjuangan, setelah pertengahan perhitungan suara PDIP Perjuangan mengungguli dan meninggalkan Partai PKB dengan selisih yang sangat jauh. Pada perhitungan terakhir PDIP Perjuangan perolehan 166 suara, PKB 41 suara, PKS mendapatkan satu suara, Partai Amanat Nasional (PAN) 9 suara, dan Partai Demokrat 2 suara.

Dalam pemilihan suara ulang ( PSL) TPS 50 Rt, 36 Rw. 07 langsung di hadiri Kapolsek Kertapati IPTU Angga Kurniawan bersama jajarannya dan di bekap Jajaran Polrestabes Palembang dan Babinsa Kemang Agung koramil SUI. 

( Mrs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama