Pastikan Logistik Pemilu Siap, Dandim Ngawi Bersama Forkopimda dan Ketua KPU Ngawi Berangkatkan Distribusi Kotak Suara.

Ngawi, Liputan12.com - Untuk memastikan logistik Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Ngawi telah siap, Dandim 0805/Ngawi bersama Kapolres Ngawi, Bupati Ngawi dan Ketua KPU Ngawi meninjau langsung gudang logistik Pemilu tahun 2024 dan Berangkatkan Distribusi logistik Kotak Suara pemilu 2024 dengan menggunakan jasa kantor pos bertempat di gudang logistik (Bulog) Jalan Raya Ngawi - Maospati, Deda Keniten, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Sabtu (10/02/2024)

"Ucapan Rasa syukur Kepada tuhan yang maha esa, hari ini kita dapat distribusikan logistik Pemilu 2024 ke Tempat pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Ngawi," ujar ketua KPU Kab.Ngawi sdr. Prima Sulstyanti.

Ia juga menambahkan, kotak dan surat suara serta kelengkapan pelaksanaan pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah lengkap.

"Pendistribusian logistik pemilu untuk ke desa-desa terpencil harus diperhatikan lebih rinci. beberapa hal yang harus diperhitungkan untuk kelancaran proses pendistribusian surat suara dan logistik pemilu lainnya agar berjalan tertib dan lancar ," ujarnya.

Sementara itu Bupati Ngawi, H. Ony Anwar Harsono, S.T.,M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU yang sudah bekerja dalam rangka persiapan pemilu tanpa mengenal lelah dan tetap semangat tulus iklas sehingga bisa sesuai harapan masyarakat.

"Harapan kami pemilu 2024 ini berjalan dengan kondusif dan aman sehingga kehidupan masyarakat juga tidak terganggu dan aktifitas tetap normal berjalan dengan baik,"Ucapnya.

Selanjutnya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., mengatakan Kami Kodim 0805/Ngawi bersinergi dengan Polres selalu siap mengawal dan memberikan Rasa aman pada pemilu 2024, sehingga pemilu yang Damai dan sejuk berjalan dengan lancar, kondusif serta tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan."Terangnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama