Pastikan Logistik Pemilu 2024 Dalam Keadaan Aman, Polres Tegal Kota Cek Kondisi Gudang Logistik KPU


KOTA TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Wakapolres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra, SPd, SIK, bersama sejumlah Pejabat Utama melakukan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024.

Pengecekan dilakukan ke gudang penyimpanan Logistik Pemilu 2024 milik KPU di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Jeruk Kota Tegal, Selasa (6/2/2024).

Dalam pengecekan tersebut, polisi mengecek segala persiapan dan keamanan gudang logistik Pemilu 2024.

Pengecekan mulai dari faktor keamanan, kondisi ruang penyimpanan, kondisi surat suara, bilik suara dan kelengkapan peralatan lainnya.


"Kami melakukan pengecekan, bertujuan untuk memastikan kesiapan dan keamanan logistik Pemilu 2024. Mengingat waktu pelaksanaan pemungutan suara sudah semakin dekat," ungkap Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres juga mengecek beberapa persiapan untuk memastikan pola pengamanan yang ada sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Kami juga mengecek kesiapan personel yang bertugas mengamankan gudang logistik Pemilu. Termasuk memastikan sterilnya gudang logistik dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Yang sekiranya dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang," pungkas Wakapolres.(Ag)


Tags: Polri 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama