Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Ngawi Gotong -Royong Bantu Warga Rehab Rumah

Ngawi, Liputan12.com - Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Kodim 0805/Ngawi Serda Puguh bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti rehab rumah Ibu Marini (67 Th) di Dusun Blandongan Desa Ngawi Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, Jum'at (09/02/2024).
 
Babinsa Koramil 0805/01 Serda Puguh Wibisono mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap warga masyarakat di Wilayah binaannya.
 
“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi rumah Ibu Marini (67 Th) sudah mulai rapuh dan belum dipondasi, maka dilaksanakannya rehab bangun rumah dengan dimulai pembuatan pondasi,” jelasnya.
 
Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan sesama tetangga dan dengan dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.
 
Sementara itu, Bapak Anggi salah satu tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa yang peduli dengan kondisi warga binaannya.

Dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembuatan pondasi dan rehab rumah. ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan, pungkasnya.

(Pendim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama