Lima Puluh Anak-anak Berkumpul di BG Kitchen and Lounge Gigel Garden


TEGAL, LIPUTAN 12 . COM -  BG Kitchen and Lounge Gigel Garden memeperingati ulang tahunya yang ke 3 pada jum'at, 9 februari 2024.  

Dalam peringatan ultah ke- 3 BG Kitchen and Lounge Gigel Garden selaku pengusaha Sugiharto, sapaan akrabnya Mr Bagong, mengundang 50 anak terdiri anak yatim-piatu dan anak-anak dhuafa, dari Yayasan Surya Alam Tegal, guna mendapatkan santunan. 


Dengan memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Duafa sebagai ungkapan rasa syukur atas usahanya yang kian maju pesat dengan nama Gigel Garden. 

Nama Gigel Garden, menurut Mr. Bagong, hal itu terinspirasi dari nama daerah Gili Tugel, sebuah lokasi pertigaan yang sekarang bernama Jl. Diponegoro disisi utara, Jl. AR. Hakim kearah selatan dan Jl. Jend Sudirman kearah barat (Pasifik Mall). Di area sudut pertigaan itulah orang-orang Tegal jaman dulu menyebutnya Gili Tugel.


 " Persoalan menu, menurutnya terdapat beberapa menu yang tersajikan di Gigel Garden, antaranya Steak, Bebek, Pizza, Burger dan berbagai macam sajian menu lainnya dengan harga standar," ujar Mr Bagong.

Sementara Kasan, selaku ketua pembina Yayasan Surya Alam Tegal yang beralamat di mejasem jalan semanggi, membawa 50 anak terdiri dari anak yatim-piatu dan juga anak- anak dhuafa. 


Tidak lupa Kasan memberikan ucapan terimakasih kepada Sugiharto alias Mr Bagong selaku yang telah mengundang yayasannya untuk ikut merayakan HUT ke-3 BG Kitchen dan Lounge, yang lebih dikenal Gigel Garden. 

"Semoga usaha yang dikelolanya selalu sukses,"ucap Kasan selaku ketua pembina Yayasan Surya Alam Tegal.

Setelah acara selesai dilanjutkan  dengan doa penutup bersama yang dipimpin oleh Al ustadz bapak Abdul Sobur .(Ag)



Tags: Sosial 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama