KEPALA BAPEDA LITBANG, HADIRI "MUSRENBANG KECAMATAN SUKARAMI TAHUN ANGGARAN 2025"

Liputan 12.com.1/2/24
Kecamatan Sukarami gelar MUSRENBANG tingkat kecamatan, untuk Tahun anggaran 2025.
Pada hari Kamis 1 February tahun 2025.
Bertempat di gedung serbaguna kecamatan Sukarami.

Hadir langsung sebagai narasumber Kepala  BAPEDA  LITBANG kota Palembang, Ir.H.Harrey Hadi .M.S, yang didampingi camat Sukarami ,M Fadly,S.STP.MAP,Perwakilan Kapolsek Sukarami , Danramil 418-07 Sukarami,para kepada OPD,PUPR, PERKIMTAN,PERHUB,DINKES,DISDIK,KOMINFO,SAT POL PP, KEPALA PUSKESMAS,Kepala Kelurahan se kecamatan Sukarami,Ketua LPMK, Ketua RW, RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama sekecamatan Sukarami.
Musrenbang kecamatan kali ini,
Dengan mengusung Thema "Dengan semangat gotong royong,mari Kita wujud kan Palembang emas Darussalam tahun 2025.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan, doa' bersama,lalu sambutan dari Camat Sukarami.
Dalam sambutannya M.Fadly, berharap 
 kepada OPD Dinas terkait yang hadir untuk benar benar dapat,memperhatikan usulan dari RT RW yang masuk dan memangmenjadi skala prioritas agar dapat direalisasikan pada anggaran 2025 mendatang.
Karena itu,MFadly berpesan kepada para ketua RT dan RW dapat menyampaikan usulan dan tidak bosan bosan meskipun nantinya ditahun 2024 belum terealisasi kan"tutur Nya.

Dan Camat Sukarami juga menitipkan harapan agar kiranya gedung pertemuan/balai serbaguna kecamatan Sukarami, juga dapat prioritas di renovasi, agar lebih nyaman dan baik lagi seperti halnya nya kantor Kecamatan yang baru selesai di renovasi.