Kapolres Ngawi Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat, Pemilu 2024 Berjalan Damai

Ngawi, Liputan12.com - Pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, yang tersebar di 2.754 TPS di Kab. Ngawi berlangsung dengan aman, lancar dan damai. 

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkomitmen untuk menjaga ketertiban di wilayah Ngawi.
 
"Saya selaku Kapolres Ngawi, memberikan apresiasi dengan mengucapkan terima kasih yang tinggi, kepada seluruh warga Ngawi yang tetap berkomitmen untuk menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Ngawi," tutur Argo, pada Rabu (21/2/2024) 

Kapolres Ngawi mengakui, bahwa masyarakat Ngawi telah membuktikan partisipasinya dalam mensukseskan setiap tahapan pada Pemilu 2024 dengan tertib, khususnya dalam pemungutan dan penghitungan suara. 

“Situasi yang kondusif ini, tidak lepas dari kerjasama dan dedikasi semua pihak. Baik dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah Kabupaten Ngawi, TNI, Polri, pihak penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu,” ujar Kapolres Ngawi 

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat, untuk tetap tenang dengan menjaga kerukunan sembari menunggu keputusan akhir penyelenggara Pemilu 2024 yakni KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pusat terkait hasil pemungutan suara secara nasional.

"Sekali lagi, terima kasih yang setinggi-tingginya atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan oleh masyarakat Ngawi dalam menjaga situasi di Ngawi tetap aman dan damai," ucapnya.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama