Jelang Pemilu, Kodim Ngawi Dan Polres Ngawi Patroli Gabungan Skala Besar.

Ngawi, Liputan12.com - Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 serta mengecek kesigapan gudang logistik pemilu, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan S.I.P., dan Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono ,S.H.,S.I.K.,Ms.i., bersama anggota menggelar patroli skala besar dengan mengendarai sepeda motor dan kendaraaan roda empat.

Selain patroli juga meninjau ke kantor KPU di Jalan Untung suropati, Ngawi Kota, dilanjutkan ke Bawaslu Yang berada di Jl.Yos Sudarso kota Ngawi, serta mengecek gudang logistik pemilu di Gudang Bulog Keniten, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Selasa, 06/02/2024.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyampaikan patroli bersama ini untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Ngawi tetap kondusif, terlebih sebentar lagi akan memasuki pencoblosan pemilu dan pilpres, juga memastikan kesiapan materil logistik pemilu yang Kurang lebih seminggu lagi

“Kami mengimbau, agar warga menjaga situasi tetap aman, rukun. Boleh berbeda pilihan namun persatuan dan kesatuan tetap dijunjung tinggi,”terangnya.

Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono ,S.H..,S.I.K.,Ms.i.,menambahkan, keamanan wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak, namun bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat TNI Polri saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menjaga ketertiban dan kerukunan diwilayah."Ungkapnya.

Untuk menjaga keamanan di wilayah menjelang tahun pemilu ini menjadi prioritas utama. personel gabungan akan selalu melaksanakan kegiatan patroli baik malam maupun siang hari.

Kegiatan patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat-tempat yang dianggap rawan munculnya gangguan kamtibmas.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama