Jaga Kelestarian Alam, Kodim 0805/Ngawi Lakukan Penghijauan

Ngawi, Liputan12.com - Jaga Kelestarian alam serta mengantisipasi terjadinya bencana alam banjir, Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat melaksanakan penanaman pohon dan penghijauan di kawasan hutan Petak 10 B lereng Lawu utara, Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Sabtu (24/02/2024).

kegiatan Penghijauan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama anggota dijajaran Koramil.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa mari kita selalu peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian alam , dengan tergerak niat kita dalam melaksanakan Penghijauan penanaman pohon ini, sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan alam.

Lanjutnya, Ia mengingatkan bahwa kegiatan menanam pohon merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian kita terhadap bumi. kegiatan ini sangat besar manfaatnya, dan mewujudkan kehidupan yang adil dan makmur bagi masyarakat tanpa harus menimbulkan kerusakan lingkungan.

Dandim berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang baik dalam upaya mengurangi dampak negatif yang sangat merugikan yang di akibatkan oleh bencana alam.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama