Hut Persit Ke -78, Kodim 0805/Ngawi Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Ngawi, Liputan12.com - Dalam rangka Hut Persit ke 78 tahun 2024, Kodim 0805/Ngawi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Kodim ngawi, Jl. J.A Suprapto no.01 kota Ngawi. Selasa (27/2/2024).

Dalam Kegiatan ini diikuti sekitar -+ 200 orang baik dari masyarakat dan anggota persit kodim ngawi, ibu bhayangkari, serta dari ibu dharma wanita pemda Ngawi.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini tidak hanya sebagai wujud perayaan HUT Persit Kartika Chandra Kirana, tetapi juga sebagai bentuk nyata TNI-AD peduli terhadap kegiatan kemanusiaan.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya membantu memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Ngawi serta memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Proses donor darah dilakukan dengan prosedur dan dilaksanakan oleh tenaga medis yang berpengalaman, sehingga faktor keamanan dan kesehatan para pendonor sangat diutamakan.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam kegiatan bakti sosial Donor darah ini. Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan menjadi inspirasi bagi kegiatan serupa di masa mendatang,” tambahnya.

Dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini, Kodim 0805/Ngawi terus meneguhkan komitmennya dalam memberikan kontribusi nyata bagi kesehatan masyarakat, serta menjalin kedekatan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat khususnya di Kabupaten Ngawi.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama