Gunakan Hak Pilihnya, Milenial Ngawi Datangi Polres, Ambil Tiket dan Voucher Gratis

Ngawi. Liputan12.com - Pasca pungut suara Pemilu 2024, Polres Ngawi dipenuhi para milenial yang akan mengambil tiket nonton film gratis dan berbagai voucher gratis.

Syarat dan ketentuan pengambilannya adalah menunjukkan jemari yang sudah ada tinta ungu pemilu dan menunjukkan KTP, sebagai bukti telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2024.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H.,S.I.K., M.Si., mengatakan hal itu merupakan upaya untuk mendorong para milenial atau muda mudi untuk menggunakan hak pilihnya, sebagai bentuk kasih sayang kepada negara Indonesia.

Generasi muda memberikan suara untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia tepat 24 Pebruari 2024, di hari valentine yang identik dengan kasih sayang.

"Sebagai negara demokrasi, diharapkan warga negaranya memiliki kewajiban untuk ikut membangun masa depan bangsa dan negara Indonesia, salah satunya ya turut aktif dalam Pemilihan Umum ini," terang AKBP Argowiyono kepada media pada Kamis (15/2/2024).

Sementara itu Cici (18) salah satu generasi Z yang sedang mengantri di depan ruang Humas Polres Ngawi mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada Polres Ngawi

“Alhamdulillah, Saya sangat senang, terima kasih Polres Ngawi yang telah memberikan fasilitas nonton gratis sehingga kami semangat untuk ke TPS,” ungkap Cici 

Menurut Cici, penting untuk menentukan pilihan dan menggunakan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Dengan nyoblos, berarti kami ikut menentukan masa depan bangsa ini," ujarnya.

Lain lagi komentar dari Giska (19), yang memilih voucher makan mi Gacoan

"Makasih pak Kapolres Ngawi, saya udah nyoblos dan bonusnya dapat mi Gacoan kesukaan Saya. Alhamdulillah," terangnya.

Diharapkan dengan banyaknya partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024, dapat mengawal demokrasi serta menjaga kota Ngawi menjadi aman, damai dan kondusif.

Untuk diketahui yang disediakan Polres Ngawi adakah tiket nonton gratis di NSC (New Star Cineplex) Ngawi dan beberapa voucher diantaranya Mixue, Mi Gacoan, rumah makan Lohansung 2 Ngrambe , Cafe Kayangan Jogorogo, wisata Tawun Kasreman, wisata Jahe Klenting Kedunggalar, kolam renang Setia Fun Sine, Bumi Perkemahan Kendal, kolam renang Tirtomolo Paron.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama