DEMI KELANCARAN DAN KEAMANAN HASIL PEMILU, BABINSA GERIH MELAKSANAKAN PENGAWALAN PENGIRIMAN KOTAK SUARA KE PPK KECAMATAN

Ngawi, Liputan12.com - Babinsa Posramil 0805/18 Gerih Kodim 0805/Ngawi melaksanakan pengawalan pengiriman kotak suara dari Desa Widodaren ke PPK Kecamatan Gerih, Kab. Ngawi. Kamis, (15/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Purwanto menyampaikan pesta demokrasi Tahun 2024 telah selesai sehingga harus dipastikan bahwa kotak suara harus dikirim dengan keadaan aman sampai ke PPK Kecamatan Gerih, karena itu kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus memastikan pengiriman kotak suara aman dan lancar ke PPK," jelasnya.

Ia juga menambahkan pesta demokrasi telah selesai tapi semua masih memiliki tugas yang sangat penting dan harus memastikan tahapan hasil pemilu sampai akhir berjalan dengan tertib,aman dan lancar.

Selanjutnya selain melaksanakan pengamanan pemilu di TPS-TPS di wilayah masing2, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pengamanan kotak suara dan memastikannya sampai ke tempat PPK Kecamatan, hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab bahwa kotak suara tersebut aman dari sabotase orang-orang yang tidak bertanggung jawab, " tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib dan terkendali.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama