Dandim 0306/50 Kota Hadiri Pembukaan Turnamen KPT CUP 2024


Liputan12.com,Payakumbuh -- Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha bersama Forkopimda hadiri kegiatan pembukaan Turnamen Tenis KPT CUP 2024 Peradilan Umum Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang, yang digelar di Lapangan Tenis Kubu Gadang Payakumbuh. Sabtu (24/2/2024).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr Ridwan Ramli SH, MH, Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) wilayah Sumbar Inrawaldi SN, MH, Ketua Panitia KPT CUP 2024 Suracmat SH, MH,  Kapolres Payakumbuh Akbp Wahyuni Sri Lestari, Pj Walikota Payakumbuh diwakili Sekda Rida Ananda Danyonif 131 Braja Sakti Letkol Inf Andit Franata S.I.P, Dandenzipur 2 PS, Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Ketua Pengadilan kota dan kabupaten Se-sumatera Barat beserta kontingen perwakilan Pengadilan Tinggi Padang. 

Ketua Panitia KPT CUP 2024 Suracmat SH, MH dalam laporannya menyebutkan, bahwa pertandingan Piala Bergilir KPT Padang CUP diikuti kontingen yang terdiri dari PTWP se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang, yang pelaksanaannya di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr Ridwan Ramli SH, MH. 

Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr Ridwan Ramli SH, MH, dalam sambutannya saat membuka turnamen mengatakan. Semoga pertemuan ini dapat menoreh kesan dan hubungan yang mendalam, sekaligus menjadi langkah dalam mempererat silaturahmi diantara kita semua, ucapnya.

Dirinya berharap melalui momentum ini dapat menjadi wadah silaturrahmi dalam memupuk kebersamaan dan jalinan persahabatan, namun tetap menjunjung sportivitas dan penunjang prestasi olah raga tenis lapangan.

Ia yakin dari ajang ini, akan lahir bibit-bibit baru yang memiliki potensi besar untuk meraih prestasi membanggakan di tingkat Nasional.” Bertandinglah dengan semangat tinggi, penuh sportifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai fairplay” pungkasnya.


Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengapresiasi kegiatan turnamen tenis yang diselenggarakan Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP). Dan semoga pertemuan ini dapat menoreh kesan dan hubungan yang mendalam, sekaligus menjadi langkah dalam mempererat silaturahmi diantara kita semua.

Sembari bertanding dengan sportivitas yang tinggi, kita kumpul disini adalah untuk memupuk kebersamaan dan persahabatan sesama warga peradilan, juga dengan unsur pemerintahan didaerah, ungkapnya lagi. 

"Harapannya kegiatan turnamen tenis yang diselenggarakan Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) ini dapat terlaksana dengan baik guna mendorong terciptanya integritas dan sinergitas bersama dalam menjalankan tugas, "pungkas Letkol Adri.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama