Besar kemungkinan suara Leuleng Kwan Boen Liong raih Suara Terbanyak Internal Partai Golkar.

Kabupaten Sukabumi, Liputan12.com -Tim ketua pemenangan Leleung Kwan boen liong.Ardiansyah,SH. mengklaim, meraih suara terbanyak di internal partai Golkar untuk Dapil 1, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan data yang kami himpun dari tim koordinator yang terbentuk di 908 TPS dari total  1.182 TPS, jadi suara sementara  yang masuk per 100 TPS di angka 1250rb suara, sementara yang sudah masuk terakumulatif  dari 980 TPS 400 TPS sudah memberikan data pasti diangka 1250 dikalikan 6 menjadi kurang lebih 7.200 suara yang terhimpun, dan masih menunggu 400  kordinator TPS yang masih mendata. ungkap tim ketua pemenangan  Leleung kwan boen liong, saat di temui  di ruang kerjanya sambil menunjujqn data sementara yang masuk. jaln.Kp.Batusapi Palabuhanratu. Kamis (15/02).

Dari hasil penghitungan suara  semetara, calon DPRD kabupaten sukabumi dapil 1  kwan boen liong no urut 3 dari  partai Golongn karya meraih suara terbanyak saat ini di internal partai. 

Dengan suara yang terus masuk dari koordinator Desa dan koordinator TPS secara lqngsung,hasil penghitungan  suara sementara, tahun 2024 kemungkinan besar  leuleng kwan boen liong duduk di kursi legislatif DPRD.Kabupaten Sukabumi. Tegasnya.

Ajid Alfaro

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama