Bentuk Kepedulian Polri Kepada KPPS yang mengalami sakit/kecelakaan kerja, Polres 50 Kota Lakukan Anjangsana


Liputan12.com,Limapuluh Kota--- Polres 50 Kota lakukan anjangsana sebagai bentuk kepedulian Polri kepada KPPS yang mengalami sakit/kecelakaan kerja, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan oleh Kapolres 50 Kota yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres 50 Kota Iptu Marlonsius Simbolon, S.H., didampingi dengan personil Sat Intelkam serta tokoh masyarakat.

Kegiatan silaturahmi anjangsana ini dilakukan kepada salah satu petugas KPPS yaitu Indra Keswara yang bertugas pada TPS 009 VII Koto Talago Kecamatan Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota mengalami kecelakaan kerja saat memotong kayu untuk perlengkapan di TPS dengan menggunakan mesin gerinda pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024.

Kapolres 50 Kota melalui Kasat Intelkam Polres 50 Kota Iptu Marlonsius Simbolon, S.H mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Polres 50 Kota dalam kegiatan silaturrahmi dan anjangsana ini.

“Anjangsana ini merupakan sebuah gerakan hati nurani dalam menjalin kekeluargaan dan memberikan semangat, karena para anggota KPPS yang telah berjuang dengan keras dalam memfasilitasi masyarakat menyalurkan aspirasi dalam memilih Pemimpin pada kontestasi Pemilu 2024.” Kata Kasat Intelkam itu.

Kasat intelkam itu juga mengatakan Tujuan kegiatan anjangsana ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk rasa empati/peduli dari Polri kepada petugas KPPS yang mengalami sakit/kecelakaan kerja pada saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Polres 50 Kota atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Kabupaten Lima Puluh Kota yang berlangsung lancar dan damai", Ujarnya.

Dalam kegiatan Anjangsana ini, Polres 50 Kota juga memberikan bingkisan dan buah-buahan serta bantuan santunan kerja kepada An. Indra Keswara dirumahnya.

Dalam kata penutupnya kasat intelkam itu menyampaikan "Kami keluarga besar Polres 50 Kota mengucapkan terimakasih atas kinerja penyelenggaraan anggota KPPS pada Pemilu tahun 2024 yang telah berjalan sesuai dengan ketentuan dan mendoakan An. Indra Keswara semoga cepat sembuh", tutupnya. (Aldo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama