Akibat Pecah Ban, Mobil Innova Tabrak Pria Paruh Baya Hingga Tewas ditempat

PALEMBANG, Liputan12.com - Pria Paruh Baya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu-lintas di Jalan Musi II Keramasan, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang tepatnya sebelum Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Kertapati.

Menurut saksi yang berada di lokasi kejadian Lakalantas terjadi sekitar pukul 15.30 WIB akibat sebuah mobil Kijang Innova Warna putih Nomor Polisi BG 1819 RQ yang melaju dari arah jembatan musi II yang mengalami pecah ban depan sebelah kiri membuat sopir kehilangan kendali. 

"Korban meninggal ditempat, akibat mobil yang melaju cukup kencang dan menabrak korban", kata saksi, Sabtu (10/02/2024). 

"Saat kejadian, korban menggunakan sepeda tiba-tiba ditabrak mobil tersebut dari belakang sehingga sepedanya hancur dan korban jatuh terpental dengan luka berat dibagian kepalanya hingga korban meninggal ditempat", terangnya. 

Menurut beberapa warga, korban merupakan warga R T 23 RW 05 wilayah jln Mayor sartibi Darwis jln TPA 2 yang bernama Pak samsudin / Tempot, ada juga yang menyebutkan namanya Pak Samsudin yang bekerja di sebuah gudang didekat TKP. 

Kemacetan panjang sempat terjadi, namun dapat diatasi oleh petugas security UPPKB bersama warga setempat dengan mengatur arus lalu lintas. 

Tak lama berselang, petugas unit lakalantas Polrestabes palembang tiba di TKP, kemudian langsung mengeksekusi korban lalu membawa korban ke RS Bari Palembang. 

"Sementara mobil dan pengemudi diamankan untuk dimintai keterangan", ujar salah satu petugas Unit Lakalantas Polrestabes.

(Mrs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama