Wali Kota Tegal Hadiri Peringatan HUT ke- 346 Kabupaten Brebes


BREBES, LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menghadiri secara langsung Sidang Paripurna DPRD Peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes tahun 2024, Kamis (18/1/2024) di Gedung Paripurna Lantai 2 DPRD Kabupaten Brebes.

Wali Kota hadir bersama beberapa kepala daerah dan perwakilan daerah sekitar Kabupaten Brebes.

Selain Kepala Daerah sekitar, hadir dalam giat tersebut Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Brebes, Mantan Bupati Kabupaten Brebes dan tamu undangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Brebes.


Di hari jadinya yang ke-346 tahun, Pemerintah Kabupaten Brebes mengangkat tema "Rukun, Raket, Raharja”.

Pj. Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema tersebut mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan yang selama ini terjalin, dari seluruh jajaran pemerintah serta seluruh elemen masyarakat

“Brebes “Rukun, Raket, Raharja”, menjadi tema peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes tahun ini, mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan yang selama ini terjalin, dari seluruh jajaran pemerintah serta seluruh elemen masyarakat,” ujar Pj. Bupati Brebes.

Menurut Iwannudin Iskandar, persatuan dan kebersamaan harus senantiasa dijaga. Komitmen juga harus dikuatkan, karena ini merupakan modal penting untuk melanjutkan pembangunan, menumbuhkan perekonomian dan meraih prestasi gemilang selaras dengan visi serta arah kebijakan pembangunan Kabupaten Brebes.

Ia berharap kedepan Kabupaten Brebes akan bertambah maju dalam mewujudkan cita-citanya membangun masyarakat Kabupaten Brebes yang madani, maju dan sejahtera.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi dan melancarkan berbagai upaya kita dalam mewujudkan cita–cita luhur membangun masyarakat Kabupaten Brebes yang madani, maju dan sejahtera,” pungkas Pj. Kabupaten Brebes, Iwannudin Iskandar.

Wali Kota Tegal selain hadir langsung pada Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Brebes juga menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes melalui video yang ditayangkan di akhir Sidang Paripurna.

"Saya Wali Kota Tegal dan saya asli Brebes, dengan bangga mengucapkan selamat Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes," ucap Dedy Yon.

Dedy Yon mengatakan sebagai tetangga Kota Tegal, Kabupaten Brebes yang terletak di ujung barat Provinsi Jawa Tengah, selama ini telah menjadi rekan dan mitra kerja yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas dan bersinergi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


"Di usia yang ke-346 tahun ini, saya berharap Kabupaten Brebes terus melangkah maju dan konsisten dalam berkomitmen menjaga sinergitas yang telah terjalin baik dan harmonis dengan Kota Tegal," harap Dedy Yon yang juga pernah menjadi Ketua Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Pimpinan DPRD Kabupaten Brebes periode 2009-2014 dan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Dedy Yon juga berharap di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar, semoga terwujud Kabupaten Brebes yang Rukun, Raket, Raharja. (Ag)


Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama