Rumah Ibu Gendot Roboh Di Makan Usia.

Ogan Ilir, Liputan12.com - Hidup sebatang kara Gendot (42) Ibu paro baya warga Desa Ibul Besar II dsn V kecamatan Pemulutan Induk Ogan Ilir Sumsel. 

Tidak dinaya sekitar 3 hari lewat lagi enak tidur di rumah gubuk beratapkan rumbia rumahnya roboh di makan usia, 

Rumah kayu yang sudah di tinggali lebih kurang 20 tahun ibu Gendot tinggal rumah waris orang tua harus kehilangan tempat tinggal karena rumah yang selama ini roboh dan sekarang ibu gendot harus mengungsi dan menumpang di rumah saudara nya

Saat awak media mengroscek kelapangan hari selasa tgl 09/01/2024 dan temani Kadus V bapak Tamsil. Saat di wawancara awak media " Memang benar Ibu Gendot ini warga kita yang selama bertempat tinggal sudah lebih kurang 20 tahunan. Semenjak di tinggal kedua orang tua nya meninggal dunia. Ibu Gendot tinggal sebatang kara karena beliau keterbatasan mental sehingga tidak mampu untuk bekerja. 

Untuk makan sehari-hari ibu Gendot harus berjuang belas kasihan dari tetangga dan keluarga, ucapnya. 

Lanjutnya semenjak rumah ibu Gendot roboh karena dimakan usia, beliau harus mengungsi ke tempat saudara nya. Karena rumah yang ditempati selama ini tidak bisa lagi ditempati. 

Ibu Gendot berharap banyak ke pihak pemerintah Khusus nya Pemkab Ogan Ilir untuk bisa membantu memperbaiki rumah saya yang roboh,Harapnya.

(Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama