Polres Ngawi Raih Juara 1 Lomba Pos Ops Lilin Semeru 2023

Ngawi, Liputan12.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Imam Sugianto, M.Si., pada Selasa (9/1/2024).

Penghargaan tersebut diraih oleh Polres Ngawi dalam kategori polres tipe B lomba pos pengamanan/pos pelayanan/pos terpadu dalam rangka ops lilin Semeru 2023.

Piala dan piagam penghargaan sebagai juara 1 diberikan secara langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjenpol A Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han kepada
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., di gedung Rupatama Polda Jatim Jln. A Yani Surabaya, dalam kegiatan anev Sitkamtibmas Polda Jatim tahun 2023.

Sebagaimana diketahui, saat Ops Lilin Semeru 2023 yang dilibatkan adalah personel Polres Ngawi dengan mengedepankan Satuan Fungsi Lalu Lintas dibawah kendali Kasat Lantas AKP M Sapari, S.H., di mana pendirian pos-pos tersebut dibuat dalam rangka melayani masyarakat selama liburan natal 2023 dan tahun baru 2024.  

Lebih lanjut Kapolres Ngawi mengatakan kepada media, bahwa penghargaan yang diterimanya bukan hanya sebagai dirinya seorang, melainkan juga merupakan keberhasilan Polres Ngawi dan jajarannya, Forkopimda serta masyarakat Ngawi.

Sebagaimana diketahui, untuk personel yang dilibatkan di pos-pos selama Ops Lilin Semeru 2023 adalah gabungan dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Ngawi

"Terima kasih kepada Kapolda yang telah memberikan penghargaan ini. Terima kasih untuk sinergitas antar Instansi di Kabupaten Ngawi selama Ops Lilin Semeru 2023 berlangsung dan masyarakat yang turut serta menjaga pos-pos yang ada," tutur Kapolres Ngawi Argowiyono. 

Sebagai informasi, kegiatan analisa dan evaluasi Sitkamtibmas tahun 2023 yang dilaksanakan di Polda Jatim tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres/ta Jajaran dengan Kapolda Jatim sebagai pimpinannya,

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama