Polres Ngawi Mengikuti Zoom Meeting dengan BPK RI

Ngawi, Liputan12.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH. SIK. M.Si.,mengikuti pelaksanaan Zoom Meeting Taklimat Awal BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) Lapkeu (Laporan Keuangan) Polri melalui zoom meeting bertempat di ruang command center Polres Ngawi, pada Selasa (16/1/2024) sekira pukul 16.00 wib. 

Kapolres Ngawi melalui Kasi Humas Iptu Dian menyebutkan pelaksanaan Wasrik BPK RI tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan, pengendalian dalam penggunaan anggaran di jajaran Kepolisian.

"Wasrik BPK RI ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan, pengendalian dalam penggunaan anggaran di jajaran Kepolisian," ujar Dian sesaat selesai mengikuti zoom.

Mempersiapkan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) oleh tim BPK RI, Kapolres Ngawi akan melaksanakan pra audit kinerja terlebih dahulu terhadap fungsi-fungsi yang ada di Polres Ngawi, sehingga bisa mempersiapkan seluruh berkas dengan matang.

"Sesuai petunjuk Kapolres, Polres Ngawi akan melaksanakan pra audit terlebih dahulu terhadap berkas di semua fungsi yang ada, agar saat pemeriksaan oleh BPK RI, Polres Ngawi telah siap," tutup Dian. 

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama