Pemdes Kedunggalar Gelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Untuk Kepala Dusun Winong Dan Kaliwowo

NGAWI, Liputan12.com -Pemerintah Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun Winong dan Kepala Dusun Kaliwowo.Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (11/01/2024) di Aula Kantor Desa setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda akhir pengisian Perangkat Desa yang dilakukan melalui ujian tulis beberapa waktu lalu. Dalam ujian tersebut Achmadi dan Hafit Azhari Akbar mampu menunjukkan hasil terbaik dan mendapat nilai tertinggi.

Kegiatan yang dilangsungkan dengan khidmat ini di hadiri Camat Kedunggalar, Kapolsek Kedunggalar, Danramil Kedunggalar, Perangkat Desa, Ketua RT/RW, BPD, Kepala KUA, dan undangan dari unsur masyarakat.

Pada sambutannya, Kepala Desa Kedunggalar, Joko Waluyo mengucapkan selamat kepada Achmadi dan Hafit Azhari Akbar, Kades berpesan untuk menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai perangkat desa.

“Saya ucapkan selamat kepada Achmadi sebagai Kepala Dusun Winong dan Hafit Azhari Akbar sebagai Kepala Dusun Kaliwowo yang hari ini dilantik. Semoga bisa bekerja dengan baik, dan mampu melaksanakan tugasnya dengan ikhlas serta tulus, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,”ucapnya.

Dan saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara penjaringan perangkat Desa Warugunung yang telah melaksanakan mekanisme dari awal pendaftaran sampai pada tahap akhir ujian, ucap Joko mengakhiri.

Ditempat yang sama Camat Kedunggalar dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa serta harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya.

Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya, pungkasnya. 

(Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama