Pelantikan PTPS Panwaslu Kecamatan Kertapati Tahun 2024

Palembang, Liputan12.com - Panwascam Kecamatan Kertapati melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kecamatan Kertapati, Senin (22/1/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di Gedung Kencana. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kertapati, Lurah sekecamatan Kertapati, Kapolsek Kertapati, Ketua Panwascam Kertapati dan Anggota beserta Sekretariat dan anggota, Ketua PPK dan Anggota Kecamatan Kertapati, Ketua PPS dan Anggota sekecamatan Kertapati, Para PKD Kecamatan Kertapati, dan 270 Peserta PTPS Yang Akan Dilantik di Kecamatan Kertapati.

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Kertapati Mukar Robin berharap agar PTPS yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Ia juga meminta agar PTPS dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran pencoblosan yang akan mendatang.

“PTPS merupakan ujung tombak pengawasan pemilu. Oleh karena itu, saya berharap agar PTPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Jangan sampai ada pelanggaran pemilu yang terjadi di wilayah tugas masing-masing,” kata Mukar Robin.

Sementara Itu Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dengan Bawaslu untuk mengawal jalannya pemilu yang aman, tertib dan lancar.

“Kami akan selalu bersinergi dengan Bawaslu untuk mengawal jalannya pemilu yang aman, tertib dan lancar. Kami berharap agar pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses,”Tukas Angga

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berjalan lancar dan situasi aman dan terkendali ungkap nya 

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama