Mendarat di Kota Tegal Jokowi Sapa Warga dan Bagi Sembako


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Sesaat setelah mendarat dengan helikopter di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo disambut Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, Rabu (03/01/2024).

Usai keluar Stadion, Presiden menyapa warga yang menyambut kedatangan di depan Stadion Yos Sudarso dengan  membagikan kaos dan bingkisan sembako, Rabu (3/1/2024).

Helikopter yang membawa Presiden Ke-7 tiba di Kota Tegal sekitar pukul 13.09 WIB, dan disambut masyarakat sekitar yang sudah menunggu.


Masyarakat antusias dengan beberapa dari mereka dipanggil mendekat oleh Presiden berfoto bersama dan mendapatkan bingkisan sembako.

Sebelumnya Presiden melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah, yakni Purworejo, Cilacap, Banyumas dan Banjarnegara. Melalui Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga dengan menggunakan helikopter menuju Lapangan Yos Sudarso, Kota Tegal.

Dari Satdion Yos Sudarso Presiden melanjutkan kunjungan kerja ke Pabrik Teh Tong Tjie di Padaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, dilanjutkan ke Gudang Bulog di Munjungagung, Kabupaten Tegal.


Sore hari, Presiden singgah di Rumah Makan di Dapoer Tempoe Doeloe, Kelurahan Margadana, Kota Tegal dan melanjutkan perjalanan ke Kabupatan Brebes untuk meresmikan jembatan Kali Pemali. Terakhir Presiden dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Sumedang melalui Bandara Udara Cakrabhuwana Cirebon, Jawa Barat.(Ag & Egi)

Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama